ma'ruf mahmud_ Materi kuliah penulis ,traveling.hobi makan,suka membanca mimpi sejuta dollar ingin keliling indonesia
Thursday, 15 November 2018
POTENSI KEBERHASILAN MANAJEMEN USAHA KECIL I BAB V
POTENSI UKM
Potensi UKM (Solopos, 6 Januari 2018)
Promosi ke Luar Negeri Hasilkan Rp. 61,77 Miliar
JAKARTA – Kementrian Koprasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop dan UKM) merilis data program promosi di luar negeri untuk UKM menghasilkan transaksi ritel dan order on site serta setelah promosi mencapai Rp. 61,77 Miliar.
PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN MANAJEMEN USAHA KECIL
PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN
Usaha kecil dalam melaksanakan usaha bisnisnya dilakukan sendiri hal ini dapat memberikan kebebasan pengusaha kecil tentang waktu dan mendapatkan penghasilan. keuntungan memiliki usaha sendiri (sherly,2009:22) antara lain meliputi:
Mengendalikan nasib sendiri
Melakuan perubahan
Peluang sepenuhnya
Laba tidak terbatas
Adanya kebebasan bekerja
Aman dan nyaman
MANAJEMEN USAHA KECIL
EMPAT PILAR MANAJEMEN USAHA KECIL
PRODUKSI
Pengusaha kecil secara umum memiliki produk sendiri dengan memiliki karakter masing-masing. Produksi inilah yang menjadi core bisnis dari jenis usaha yang telah dilakukan, misalnya properti, pedagang beras, pedagang minyak, dan sebagainya.
PRODUKSI
Pengusaha kecil secara umum memiliki produk sendiri dengan memiliki karakter masing-masing. Produksi inilah yang menjadi core bisnis dari jenis usaha yang telah dilakukan, misalnya properti, pedagang beras, pedagang minyak, dan sebagainya.
Subscribe to:
Posts (Atom)
Marketing digital dan memanfaatkan peluangnya
Marketing digital adalah praktik pemasaran produk atau layanan menggunakan berbagai saluran dan platform digital, seperti situs web, medi...
-
BUSINESS PLAN LAMPION JAYA ABADI RINGKASAN EKSEKUTIF 1.1 PROFIL PERUSAHAAN 1. Nama Perusahaan LAMPION JAYA AB...
-
Menggali Potensi Luas Digital Marketing: Strategi untuk Sukses
-
Marketing digital adalah praktik pemasaran produk atau layanan menggunakan berbagai saluran dan platform digital, seperti situs web, medi...